*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Ditulis Oleh: Lestari Sriningsih

Kamis, 14 Juni 2018

​Jangan Pernah Menyerah!

Ini kisah perjuangan saya menemukan rahasia menjadi langsing..

 

Impianku tercapai, turun hingga 32 KG!
MENAKJUBKAN BUKAN?

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Latar Belakang

Aku dari kecil tidak pernah kurus, karena memang dari kecil Aku terlahir Gemuk, mungkin karena pengaruh gen kedua orang tua aku yg juga Gemuk. Waktu itu awalnya aku ngga mikirin sama sekali badanku, tapi kok semakin bertambah umur, badanku tambah melar? 🙁 

Waktu itu aku masih inget.. lipatan lemak yang mengerikan sudah mulai muncul di perutku. Pipi, pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar!

Dengan tubuhku saat itu, aku mulai malu kalo diajak pergi sama temen ke cafe. Setiap keluar rumah aku berusaha untuk mencari baju yang longgar dan berwarna hitam, agar terlihat lebih kurus, tapi tetap aja ngga pernah merasa nyaman. Belum lagi karena kegemukan aku merasa lebih cepat lelah dan mudah sakit. Temen-temenku pun kasihan melihat keadaanku ini, mereka mendukungku untuk diet, tapi aku ngga mampu nahan nafsu makanku sedikitpun.

Aku mulai merenung dan bayangin, gimana kalo aku kian hari makin gendut dan banyak penyakit di dalam tubuhku, seperti serangan jantung, kolesterol tinggi, sesak napas, hypertensi dll. Jujur aku ketakutan saat itu, karena sudah ada gejala dada kiri sakit dan mudah capek tadi.

Akhirnya aku mutusin buat diet demi memiliki badan ideal & bugar dengan segala cara yang aku lakuin. Aku memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, aku juga bertekad untuk ngga lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Setiap pagi aku berusaha untuk melakukan jogging dan berlatih di gym saat sore hari. 

Setelah Sebulan berlalu bukannya berat badanku turun, tapi aku justru bertambah gendut dari sebelumnya! Berat badanku malah naik ke angka yang mengerikan.. HAMPIR 90 KG! Karena khawatir, aku makin perketat program dietku, aku udah ngga makan daging-dagingan, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Aku cuma makan oatmeal, buah-buahan dan sayur, banyak minum air putih, kalo pesan teh pun aku pasti minta teh tawar tanpa gula. Aku juga udah nyoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya, tapi Setelah beberapa hari, beratku balik gendut lagi. Ngga ada yg sukses, semuanya gagal.


Aku mulai marah dan merasa tertipu dengan iklan serta informasi yang menyuguhkan bahwa dengan diet ketat, berolahraga, dan minum pil pelangsing akan membantu menurunkan berat badan secara drastis. Karena badanku yang gemuk, olahraga menjadi terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasilnya, butuh waktu sekitar setahunan baru terlihat hasilnya. Aku sudah tidak tahu lagi apa yang harus kulakukan?


Setelah Habis jutaan rupiah yang aku keluarin untuk menurunkan berat badan, aku akhirnya menyerah. Hingga suatu hari saat aku browsing di internet, aku nemuin sebuah artikel tentang Flimty. Disitu dibilang bahwa produk herbal berkualitas tinggi ini bisa Mengikat minyak gorengan, tepung, Lemak yg sering kita makan dan dibuang melalui BAB, namun aku tetep skeptis dan tidak percaya begitu saja. Dan ternyata, dilihat dari namanya Flimty ini bukan Produk Teh, melainkan Minuman fiber berserat tinggi.

Aku takut ngalamin kegagalan lagi dan lagi setelah mencobanya, aku baca semua Testimoni orang yang sudah memakai produk ini, hingga dua tiga kali aku baca ber ulang2 ulasan-ulasan tersebut.

Lalu aku telpon salah satu Penjual Flimty di internet, dan dia terus memuji-muji produk ini terus menerus.DAN AKU MASIH BELUM PERCAYA. Pikirku “Ya jelas lah.. Dia kan yang jualan, ya pasti kata2 nya bakal manis terus lah.. Yang penting barangnya Laku. Gak mungkin ngejelek-jelek in produknya sendiri, ya nggak?” 

Tapi aku masih penasaran, Bahkan sampai aku NIAT BANGET dan ingin benar2 Memastikan khasiat dari produk ini, Aku sampai telpon-in 5 orang yang memberikan Testimoni tersebut (kebetulan nomor HP mereka tertera di internet). Lalu aku curhat sama mreka tentang kondisi tubuhku saat ini, yg 2 orang langsung ditutup telpon nya, mohon maaf ya mbak sy malah ganggu hehehe..

Tapi yg 3 orang lagi mau dengerin curhatku, dan mungkin karena Aku senasib seperjuangan dgn mereka, mereka SEMANGAT banget menceritakan proses turun nya berat badan mreka berkat bantuan Flimty, dari hari pertama sampai minggu ke 2 turun 10kg Lebih! Dari sini aku mulai percaya! Karena mereka gak jualan, untuk di konsumsi sendiri dan memang bener2 Jawaban yang Aku dapet tentang produk ini MEMUASKAN.


Sudah jutaan orang di Indonesia ​yang berhasil menurunkan berat badan dengan Flimty. Berdasarkan survey para konsumen, 96.7% konsumen berhasil menurunkan 12-17Kg dengan menggunakan minimal ​Paket GOLD!


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Aku berkata “Mungkin ini yang terakhir yang aku coba, kalau tidak berhasil juga, ya sudah…” akhirnya aku memutuskan untuk memesannya.

Hasil

Dalam beberapa hari paket kirimanku datang, aku baca instruksinya dan mulai meminumnya 1 sachet 1 jam sebelum makan pagi dan 1 sachet 1 jam sebelum makan malam. Dalam dua minggu, sesuatu yang sungguh menakjubkan terjadi, beratku turun 7.5 kg! Ketika aku bercermin di kamar, beberapa bagian tubuhku yang biasanya berisi dan dipenuhi lemak berkurang, kulitku pun jadi lebih lembut dan warnanya jadi lebih cerah! Saking puasnya, Aku jadi sering banget lihat ke cerminnn 😀 pinggul dan perutku jadi lebih ramping, dan aku merasa seneng banget..! Aku makin yakin kalo aku bisa jadi kurus dan cantik dengan minum Flimty ini.

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.


Pada akhir minggu ketiga, berat badanku turun lagi sebanyak 5 kg! Aku menjadi lebih bugar dan fleksibel. Yang dulunya olahraga adalah sesuatu yang berat bagiku, kini olahraga menjadi kegiatan yang menyenangkan! Flimty telah merubah hidupku menjadi SEMPURNA. Hanya dalam dua bulan dan beratku hilang 32 kg dan aku mendapatkan tubuh yang selalu aku impikan.


Jika aku yang dulunya sangat gemuk saja bisa mudah langsing hanya dengan Flimty, maka Kamu juga pasti bisa melakukannya 🙂 

Dan untuk memudahkan Kamu, sudah aku Rangkum semua informasi Penting tentang Flimty di bawah ini. (aku kumpulin satu per satu dari internet) 

Penasaran gimana cara kerja Flimty di Tubuh Kita? Ternyata begini Cara Kerja Flimty memangkas Lemak di Tubuh kita..

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Oooo setelah lihat video ini.. Ternyata salah 1 faktor yang bikin badanku susah kurus adalah racun yg memperlambat metabolisme tubuhku, sehingga pembakaran lemak jadi lambat. Flimty udah ngebantu menetralisir (detox) racun tubuhku dan terbebas dari zat-zat tersebut. Pantes dulu aku udah olahraga dan jaga makan super ketat, tetep ga kurus-kurus! huft.. 🙁

Dan faktanya bukan hanya aku aja yang berhasil…

Ternyata mereka pun mendapatkan hasil yang sama dengan aku Loh setelah mengkonsumsi Flimty! Ini beberapa komentar mereka…

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Sekarang aku terus merekomendasikan Flimty pada semua temenku, dan aku selalu menyarankan mereka menggunakan minimal ​Paket GOLD untuk membantu mereka mendapatkan tubuh impiannya.

Oya.. bagi Anda yg ingin Juga memesan Flimty seperti yg aku konsumsi saat ini, bisa di beli di Distributor Resmi Flimty yang kontaknya di bawah ini.. Mbak Hanny dan Mbak Maria:

(chatnya salah 1 aja ya siss.. karena mereka 2 orang yg berbeda)

Cara Pemesanan Online Flimty:

Flimty juga sudah tersebar di seluruh Indonesia Lho!
Lihat alamat Penjual Flimty di Kota terdekatmu:

NB: Flimty ini SANGAT LARIS diperebutkan oleh banyak orang, jadi wajar saja jika produk yang Asli ini selalu HABIS Terjual. Aku pun pernah kehabisan, sehingga produk baru datang beberapa minggu kemudian. Semenjak itu aku selalu berusaha membeli lebih dari satu.

Keep Healthy, Tetap Semangat Yah 🙂

Oia.. untuk teman-teman yang menggunakan Flimty, boleh ya tulis pengalamannya di kolom komentar dibawah, agar yang lain juga terinspirasi.

Akhir kata: Anda mungkin di kemudian hari akan sangat berterimakasih sekaliii pada Saya karena telah merekomendasikan Produk yang akan merubah hidup Anda selamanya. 🙂 *seperti aku juga sangat Terimakasih Banget sama 3 orang yang pernah ku Telpon dulu.

Salam Hangat,

Lestari Sriningsih

Pengiriman Flimty setiap harinya.. dijamin 100% Aman & Sampai ke alamat Anda tanpa cacat: